Sponsor

Minggu, 11 Januari 2009

Ngebaso Bejo

wahh lama juga gak posting cerita wisata kuliner gw...gapapa nda ada kata terlambat...
kali ini Baso..
Di Bandung tukang baso pabalatak (terjemahan : ada dimana-mana/berantakan)
Semua punya Ciri khas..dari Basonya yang emang sedep...harga yang enak dikantong, ampe
mie yaminnya yang emang uenakk jugaa...
mmhh kali ini gw makan Baso bejo yang Cabang Pasir Kaliki, seberangnya Bumbu Desa.
yang gw suka adalah saat pesen yamin nyah, yamin manis dan asin nya enyaaak..
belum lagi pake topping daun bawang saledri dan bawang goreng dan semacam abon ituh
gak ada duanya...dengan Rp 10.000 udah bisa menikmati baso bejo ini deh. selamat makan
Baso ..sshh sshh ssshh



ini temen temen yang nemenin dan adik gw : Ryan, Ririn, Adik gw(nyang jd photographer), Bimo sang ponakan, Lintang dan Abi...khusyuk makan baso...nyam nyam

Mie baso Bejo buka cabang juga di Setra sari Mall sebelah kirinya Griya Yogya ataw sebelah kanannya kantor IMI, dan Di Pasar Antri Cimahi

Liat itu topping nya..hmmm

Yamin Asin dengan Kuahnya. Untuk kuah bisa request pake babat ataw ceker...

Mie bejo ini buka setiap hari dari pukul 09.30 pagi dan tutup sampai dagangannya habis, tapi biasanya pukul 17.00 sudah tutup.

yahh jadi pengen lagi deh..tertarik coba....?

Tidak ada komentar: