Sponsor

Sabtu, 04 April 2009

Tahu Briintik

     

ini tim wisata kuliner sebelah kiri dengan Ari dan kanan dengan juls.

Tahu sekarang udah bukan makanan pelengkap buat temennya nasi lagi, buktinya tahu bisa  jadi makanan ringan yang modern, tahu brintik ini salah satunya.

menurut pengamatan gw ciyeeeh...tahu brintik adalah tahu sumedang yang diberi bumbu rempah dan dilumuri sambel manis pedes dengan mayonies.

buwat yang pengen cari penganan alternatif tetahuan ini salah satu pilihan yang enak dicoba.

Tahu brintik dibawah ini adalah yang di Ciwalk patokannya adalah deket galeri ATM





bukan hanya tahu brintik yang enak tahu stick dan tahu kribo (gambar dibawah) seru buat dicoba, dengan harga yang relatif murah snack inih cukup menggugah selera pencinta tahu.



Cari tahu brintik? coba ajah maen-maen ke Gramedia merdeka disana ada juga boothnya, di BTC dan di Ciwalk. oya yang tertarik mau franchise bisa juga lhoo cuman tanya aje ke om google yee....enjoooy

6 komentar:

Tria mengatakan...

mw franchise tahu brintik kmn y?... info lengkp beserta bep-ny... tx..

Gaby Suroto mengatakan...

Halo!Saya aslinya juga dari bandung tp dah 9 thn di Bali, mampir ya ke blog saya www.wisatakulinerbali.com Pgn juga sih buka Tahu Brintiiik di Bali, tapi pas liat tnyata harga franchisenya mahal sekali 9 juta! Ini saya baca dari kompas.com http://www.kompas.com/read/xml/2009/01/21/09233887/menggigit.laba.dari.tahu.brintik ada no tlp yg bisa dihubungi, sekaligus menjawab pertanyaan @Tria juga

Thanks!

adrian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adrian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adrian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adrian mengatakan...

ada beberapa infomasi yg ga bener. ..hahahaha ... master franchise tahu brintiiik itu punya papa saya(master franch jawa barat) .. call ke 081808283999(pak RObert) .. tahu brintiiik yg asli seperti di ciwalk ,BTC ,gramedia,BIP ,braga citywalk , setiap carefour,dll masi banyak ada sekitar 28 cabang ...
hehehehe ....