Sponsor

Selasa, 07 Juli 2009

Kopi Progo

Bandung kota sejuta wisata kuliner, kreatifitas, fashionista, distro freak dan berbagai hiburan yang memanjakan panca indera lainnya. Dan tentunya adanya guwe membuat Bandung semakin segarrr (narsis mode : ON) hehehe....

tempat kopi gak ada habisnya bermunculan setelah boomingnya "ngopi doeloe" sebagai tempat nongkrongnya kawula muda sambil berkopi kopi, muncullah salah satu tempat Kopi yang kata guwe cukup representatif buat semua kalangan kecuali ABG deh hehehe. kayaknya ABG mah demennya Ngopdul teyuss yakk ...klo guwe berhubung yang dicari cita rasa kopi yang plus tapi tempatnya cozy... ngopdul jadi pilihan kesekian sajah hehehe....peace ah. Maklum guwe dah bukan ABG lagi kali yak... hihihihi

Nah Kopi Progo yang lokasinya di Jalan Progo No.22 Bandung gak jauh dari Jonas Photo Banda,bisa dijadiin alternatif buat kaliyan yang demen ngopi, kongkow, plus browsing2.

pertama kali guwe coba kesini langsung suka deh terutama sama minuman "virgin kahlua" nya.
selain ituh tempatnya yang kata guwe asik karena banyak sofanya (demen banget disofa ye guwe hehehe) ... pemilihan musiknya juga asik asik gak terlalu berasa diclub malam hehehe.
dan guwe sudah resmi sering kesanah dweehhh hahay.....

mari kita nikmati kopi progo bersama...... slurphhhh

di atas : gerombolan kongkowers yang memaksa kopi progo buka ampe pagi hehehe malam minggu yang indah yah guys... kiri kanan Husen,Dani,Andra,Paty, Abie, Ririn, Ryan, Ajoe, Hari, Neng ..Guwe?? yang moto moto nyah lah...

bingung cari lokasi?? pastikan ajah liat tembok diatas bertuliskan Kopi progo okayy....

suasana didalam lebih hommy... ada Televisi plus ada 2 ruangan private buat yang mau kumpul sama temen sekantor ataw perjamuan khusus.


interior yang eye catching...


Gambar atas dan bawah cheese stick dilapisi kulit lumpia dilumuri cokelat nyammm

mana bisa nolak .... harga Rp 15.000



Cangkir khas kopi progo dan yang bikin gw demen karena quotesnya cocok banget

"Coffe makes friends"


Hot chocolate Progo ..delicious with Rp 14.500

2 minuman kopi dingin... dann guwa lupa namanya hohoho silahkan coba


mau coba kopi ferez ?? buka julia perez lho ini kopi hihihi nah untuk minum kopi ini harus rela menunggu 5 menit dulu sampai kopi yang sudah "diperes" menetes kebawah..seru yaaa

harga Rp 12.000

alat memeras kopi



ini dia minuman favorit guwe .. virgin kahlua .. pke rhum lhoo seger dah

harga Rp 19.500

ckckck maksud hati memotret minuman black forest (Rp 19.500) ituh yang dibelakangnya pengen ikutan narsis ..hmmm tapi gak ngurangin rasa minumannya kok


deuhhh gelap yahh... ini lah suasana luar nya enak buat nongkrong kaaan?? anyways buat yang suka nongkrong nongkrong sambil ngopi ngopi tempat ini bisa jadi alernatif deh yang guwe recomended. dan jangan lupa semua makanan dan minuman belum termasukpajak 10% dan service 3 % yaaaaa...

Enjoy the coffe enjoy the friendship......

2 komentar:

Andreworld mengatakan...

sering lewat tempat ini kalo sore2 mau pulang...tar deh kapan2 mampir kesini...sekalian survey.

http://pucatpedihsenang.blogspot.com

hariska mengatakan...

keren tempatnya pastesan tirani dwitasari dateng ksana,
thx for info...
kapan2 pengen ksana skalian ngedate sama tirani *ngareppp
hehe
thx ya

nice day for u...:)