Sponsor

Kamis, 02 Juli 2009

Nasi Tulang Jambal

Bandung memang tempat wisata kuliner yang mantab ... selain banyak kreatifitas harga pun tak terlalu menguras kantong.

nah ini salah satu tempat makan favorit guwe "Nasi Tulang Jambal" berlokasi di Jalan Ternate Bandung di belakang FO 18th Park sebrangnya LB LIA riau tempat makan ini menawarkan masakan tulang jambal yang bikin mata merem melek. sambelnya ituh lhoo pedesshh tapi seger dan nikmat.

buat para pecinta makanan pedas cocok banget deh. dan buat yang gak suka ikan jambal jangan khawatir bisa juga cicipi ayam gorengnya dengan bumbu sambal yang sama. tapi pasti aneh karena ituh sambel pada dasarnya emang dibuat dengan ikan jambal jadi rasanya tetep ada jambalnyah hehehe.

buat yang tinggal disekitaran lodaya bisa juga tuh icip icip nasi tulang jambal.. konon katanya mereka buka cabang di jalan lodaya 107 ..

tempat makan ini buka dari jam 11-an ampe jam 5 sore setiap hari .... okayyy

enjoyyyyy....




ini dia paket nasi tulang jambal dengan tahu dan tempe Rp. 14.500/porsi.



lihat cabe dan cengek nyah ituh di ikan tulang jambalnyah menggiurkan bukan..




pedas.... mantaf..dijamin gak akan ngantukh lagi


nah guwe kalo kesanah pasti minta tambahan sambelnyah ... enak lhooo






oyaaaa tips buat yang baru makan ... hati hati yahhh tulang ikannya gak lunak keras jadi klo ketusuk sakit. makannya pake perasaan jangan napsuh hehehe... terus yang paling enak ituh kalo daging yang nempel ditulang jambal sudah kita peletekin/lepasin kita isep isep daging yang masih nempel ditulangnya merupakan kenikmatan sendiri.... cuman tetep hati2 tajem lhoo tulangnya ..ntar ketusuk .........

1 komentar:

Andreworld mengatakan...

Salam kenal teh!
sepertinya patut dicoba ini...baru liat di koran kompas hari ini...besok ah pas jam makan siang!