Sponsor

Senin, 21 Desember 2009

Magic open

gyahaha... mentang mentang urang Sunda bilang Oven jadi Open peace ah
maksud judul postingan  tadi adalah "Magic Oven"

gak ada yang istimewa selain kalau ngelewat semerbak wangi kue kuean menyeruak dan membuat
wanita yang mudah tergoda wewangian makanan inih terbius mengikuti sumber wewangian inih yuuu

jadih kalo maen maen ke Yogya Riau Junction pasti nemu deh magic oven inih...ikutin ajah wanginyah
gara gara teman gue ..Ayu bilang soes nya enak maka gue coba lah hohoho...
harga soes Rp 5000,- besar nya lumayan dan rasanya enyakk gak salah deh rekomendasinya temen gue ituh
kalian kalo maen maen kesana bisa lah coba coba yang laen lumayan banyak kok macem roti dan kuenya



 

 
terus ...pssst pssssttt lounge tempat duduk duduknya asiiiik lhoo keur bobogohannn (sedang pacaran) *si gue yang demen liat sofa* sepi gtuh lhoo dan pas gue disana emang ada yang lagi bobogohan jadi makan kue soes nya tambah enak ..lhoo kok hihihihih... ya sudah silahkan mampirr yahhh

Tidak ada komentar: