Sponsor

Rabu, 09 Juni 2010

Baso Taman

Dan hadirlah lagi tempat makan baso di Bandung yang dikemas dengan suasana cafe....Baso Taman.

Apakah letaknya ditengah-tengah taman??tentu tidak...!!gw gak tau kenapa disebut baso taman hehehe.
lokasi ditengah kota Bandung, dijajaran Factory Outlet (FO) jalan Riau, jadi mudah ditemukan. 

lebih tepatnya di FO Sahara sebelah kanannya tempat Lembaga Bahasa LIA.
Alamat Lengkap Baso Taman : FO Sahara Jln. RE Martadinata / Riau No.18 Bandung


dan inilah suasana dimalam hari Baso Taman... remang-remang temaran, asyiklah cocok buat makan baso


dibawah ini menu-menu Baso Taman, sungguh .... jujur bagi gw untuk ukuran mie baso ..harga-harganya terbilang mahal. Tapi memang variasi mie basonya nampak menggiurkan...terus untuk yang pengen makan nasi juga ada menunya kok.


Ternyata Baso taman pun menyediakan macam-macam jenis baso, ada baso udang ada baso ayam ada baso smoke beef....ayo dicoba dicoba

Dan inilah pesanan kami ... mie baso yamin asin, seporsi cukup Rp 23.000,- ....mahalkann T_T
basonya cuman 3 lagih...aduhh gw kan masih dalam masa pertumbuhannn


ini minuman yang gw pesen Es kelapa jeruk Rp 12.000,- rasanya segarr.....


bagi yang pengen minuman Kopi atau susu atau Coklat juga ada.....jangan lupa tambah gula biar manis hehehe

maka perkenalkanlah tim kuliner kali ini adalah teman-teman kerja gw plus satu temen kuliah gw

 

hmmm....dari segi rasa mie dan basonya yah memang enak, tapi dengan harga yang sedemikian jadinya sayang banget, karena banyak mie baso di tempat lain yang juga enak menawarkan harga lebih murah. Bagi gw yang demen jajan sayang ngeluarin duit sebesar ituh buat baso...eh tapi kalo ditraktir siy gak apa apa..hohoho. Bagi yang memang seneng coba coba mie baso ... boleh juga coba, tapi siapkan duit lebih karena harganya menurut gw agak luar biasa...

SELAMAT MENIKMATIIIIII

Tidak ada komentar: