Sponsor

Jumat, 09 Desember 2011

Le Marly Pantry

yep persinggahan kuliner guwe kali inih ke Le Marly Pantry  lokasi di Jl. Cimanuk No.10 Bandung sebrang sanah sinih mesji Istiqomah *gak berani bilang kanan ataw kirinya...agak-agak lupa, ntar malah menyesatkan hehehe*

Dari luar (gambar di atas) Le Marly Pantry ini tampak "biasa" saja. Tapi setelah masuk interiornya luar biasa, malah sibuk jeprat-jepret sanah-sinih, pajangan Mug ini ciamik banget yaaaaah *kagum* *gambar di bawah*.


petualangan kali ini guwe ditemenin Ryan (berkerudung) dan Ayu....hayyy dadah dadah *halah*


untuk yang suka suasana outdoor Le Marly Pantry juga menyediakan tempatnya dihalaman belakang (gambar di bawah). Over all siiy menurut guwe Le Marly Pantry ini cocok banget untuk kalian-kalian yang suka kongkow-kongkow skala besar *jumlahnya maksudnya hihihi* macam arisan ataw reuni-reuni temen se-gang.

Maka kami memilih tempat yang spot buat foto-fotonya seru *uhuk* dan kami duduk dengan ditemani botol-botol anggur dan dengan suasana di hutan karena ada kayu-kayu (gambar di bawah) romantis yaah.


Udah lapar....mari kita liat-liat menu di Le Mary Pantry inih. Ternyata makanan yang disediakan makanan-makanan International. Kalau mau nyari Pasta, salad, Pizza, Pancakes, waffles, Butter Rice, Steak dan Crepes bisa dijadikan alternatif. Buat kalian yang biasa ke Nanny's Pavilon .... Le Marly Pantry ini setipe tapi ada menu Pizzanya ini yang seru ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ bisa makan rame-rame ....jadi kami memesan Pizza deh. 
Harga makanan rata-rata diatas Rp 20.000 belum termasuk pajak yiaaa. Sayangnya berhubung kami lapar begitu Pizza datang ludes dan baru teringat belum poto-poto #jreeeng ƪ(⌣ ⌣“)ʃ kalian bayangin ajah yah pizza-nya hehehe.

kalian kenal lah guwe? kenal gak? kenalan dulu dong *salaman* ...halah apa siiiy guwe hihihihi. Yang kenal guwe pasti tau kalo nyoba resto ataw cafe baru guwe harus, wajib, musti, kudu coba minuman kopi nyah C{__) . Dan liat ini si guwe dengan seksama ngeliat botol *LOH*
katanya mau pesen kopi? yes, ini lagi yang seru di Le Marly Pantry, beverages-nya alias menu minumannya ditulis di botol....dipilih dipilih minumannya ayoo.

taaa daaa.... ini dia pesenan guwe "creamy caramel Coffee" Rp 15.000 ....menggoda yahh. Untuk minuman seinget guwe sih rata-rata harganya Rp 15.000 - Rp 17.000.

 
selamat menikmati.....saking guwe suka dengan poto di atas dan minumannya *tengkyuh ryan atas potonya* guwe jadiin avatar di twitter gw #Happy #Happy #Happy #Joy #Joy #Joy #Happy #Happy #Happy #Joy #Joy #Joy (ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆ)

Buat kalian yang demen kumpul reramean dan butuh tempat dipusat kota dengan makanan dan minuman bernuansa Eropa, Le Marly Pantry bisa dijadikan pilihan daaaan tempatnya bagus buat kalian yang suka poto-poto looh.

Tidak ada komentar: