Sponsor

Minggu, 18 Januari 2009

Bubur Ayam Pajajaran Pak Amid

Pernah pengen makan bubur ayam siang-siang??mampir ajah ke Bubur ayam Pajajaran Bapak Amid yang dari gw SMA ampe sekarang masih kokoh berdiri...dan setia menyediakan bubur dari pagi sampai malam.

Bubur Pajajaran ini juga buka cabang di depan Kampus gw di Maranatha diseberangnya GAP, disebelahnya kirinya Yomart.

Harga dari Rp. 6000 untuk porsi 1/2 biasa, Rp. 7500 per 1/2 Porsi untuk yang pake ati ampela, ada lagi yang pake telor dan Special pake semuanya..gw gak hapal harganya hehehe. kalau dirasa porsi 1/2 kurang, bubur 1 porsi cuman nambah Rp.500 saja..nanggung kan??!! yang jelas siy gw gak sanggup makan 1 porsi.

its me enjoying da bubur hehehehe
with my sista and nephew


bubur ayam special ati ampela 1/2 Porsi.

Nah..setelah makan bubur ada baiknya kaliyan tidak langsung pergi, itung lagi jumlah pesanan kaliyan karena pegawainya "agak" kurang bisa ngitung, jadi mending langsung kebagian kasir ajah sambil ikutan ngitung juga...owkay

Gimana??tertarik makan bubur siang-siang??....

1 komentar:

J O N K mengatakan...

wah , gue jadi pingin ke bandung nih sist.

Eh Chatbox nya di sebelah mana sih ??

Lam kenal ya :)