Sponsor

Jumat, 23 Januari 2009

Nasi Gila


tampak spanduk dan tempat dari penggir jalan raya biar gak salah

gw gak mengada-ngada nasi gila memang ada..liat aja di menu yang terpampang dispanduknya


Nasi Goreng gila tampak dekat....biar gilanya terhayati..halah

Yang ini Nasi goreng Gila with kerupuk udang (Rp 10.000/porsi)

Nasi Gila...yang gak bikin gila (Rp 8000/porsi)

Tertarik mencoba Nasi Gila?? datang aja ke jalan apah yah??binun gw..yang jelas disekitaran jalan cibogo. kalau keluar dari tol pasteur langsung ambil jalur kiri nah gak jauh dari situ nampaklah si tempat nasi gila ini.

Nasi gila ini baru berjualan pukul 17.00 wib ampe malam....beda nasi gila dengan nasi goreng gila cuman di nasinya ajah.

kenapa disebut nasi gila gw gak ngerti juga....tapi enak kok...dari yang gw liat siy si"gilanya ini adalah masakan tambahan yang ditaruh dinasinya. campuran dari sayur, ayam, telur dan lain2 gtuh..dan pedas..tp buat yang gak suka pedas bisa request kok.

selamat menggila....

1 komentar:

ANANGnet mengatakan...

walah teh...ngiler aku baca postinganya...secara di sini tidak ada menu yang begitu...tp nanti kalo dah di jawa aku akan hunting nasi gila...hehehe...

salam,
http://anangnet.blogdetik.com/