Sponsor

Jumat, 23 Januari 2009

Gampoeng Aceh

Masakan Aceh di Bandung sebenernya cukup banyak..dan gw demen karena bumbu rempahnya yang berasa dan kopinya yang mantap.

Jadi setiap gw ke Tempat makanan Aceh 2 hal yang wajib gw coba..Kopi Aceh nya plus Mie acehnya...rancaaaaa banaaaa..halah...

Nah my Fave Aceh Coffe di Bandung adalah Di Gampoeng Aceh...kopi tarikh nya wuiihh pekat dan tajam.

Gampoeng Aceh punya banya cabang, setau gw di Setiabudhi, Di Ciumbeleuit, dan di Dago (gambar2 dibawah ini). Yang didago ini pindahan dari yang sebelumnya di dago sebelah Edward Forrer. Dan gambar-gambar dibawah ini yang gw capture aka gw abadikan hanya makanan dan kopinya sajah ..karena jujur banget gw suka...

Enjoyyy.....

Nu place Di Dago sebelah kiri hotel Holiday Inn. Cozy dan representatif.

Nasi Goreng Aceh hanya dengan Rp. 8500,- Liat itu buih buih khas kopi Tarikh Aceh...slurpph


Kopi Tarikh Aceh Rp.8500,-

ini Kopi Aceh sajah...mantap dan kental....mhh hanya Rp.7000,-

Tidak ada komentar: