Sponsor

Sabtu, 14 Maret 2009

Warung Pasta

Teman teman wisata kuliner kali ini : Gw, Ari, Jul, Cia, Bayou...

Berlokasi Jalan Ganesha berpatokan Kampus ITB dan Mesjid Salma..pasti deh dengan mudah menemukan Warung Pasta. Kalau ada yang datang dari dago, tinggal berhenti didepan RS Boromeus terus nyebrang deh jalan dikit..pasti ketemu deh dengan warung pasta.

Warung Pasta seperti namanya..menawarkan bebagai macam makanan serba Pasta, dengan harga yang Relatif Murah untuk ukuran Cafe...warung ini betul betul cozy banget apalagi dengan fasilitas hot spotnya dan likasi yang deket dengan kampus ITB.

hmm jujur gw lupa nama makanannya hehehe tapi chezzy banget deh nasi kejua apa kali yah namanya hehehe...

Nah ini adalah Macaroni yang cheezzy juga ..lagi lagi gw lupa namanya ckckck..liputan makanan kali inih gw dengan hebad melupakan nama masakannya hehehe.

Anyways coba sajalah datang guys, agak sering penuh tempatnya...saran gw kalau kesana Makanlah makanan yang Chezzy karena keju nya berasa banget...sedang diluar itu masakannya kata gw standarlah yah..

terus yang perlu diperhatikan agar kaliyan gak "shock" dengan bill's atau tagihannya harap dingat taxnya 15% bukan 10%.

Dengan nuansa "kemahasiswaannya yang kental..keju yang lumer dimulut, Warung Pasta bisalah dijadikan tempat yang okay buat Nongkrong...Enjoyy



1 komentar:

hotarukika mengatakan...

iya ne, enak sih tempatnya... iya mahal tax nya ;p
makanannya lumayan bikin kenyang walau dengan ukuran small, bener bgt tentang cheezy nya... pilih harus yg keju2 ;)