Sponsor

Selasa, 25 Agustus 2009

Bakmi Jawa Gunung Kidul "Mas Tri"

sebenernya udah lama gw tau tempat ini ... cocok banget sama yang lidahnya suka yang pedes pedes. tapi buat yang gag suka pedes jangan khawatir bisa request kok biar gag pedes.

tapi yang jelas karena dimasak pake arang lah rasanya gimana gtuh... hehehe enyak sih pastinya.
tempat makanan ini khas jawa banget seperti :
Bakmi Godog, Bakmi goreng, Nasi Goreng Mawut, Nasi Goreng Magelangan, Nasi Goreng Pete buat yang suka Pete ... harganya pun murah seporsi Rp 12.000,- sajah kecuali Nasi Goreng pete Rp 13.500,-. Gw suka banget sama Nasi goreng Magelangannya

nah kalo ada yang suka pake tambahan seperti brutu, ati ampela, kulit ..dll bisa juga lhoo tapi ada tambahan biaya juga sekitar Rp 3000,- saja.

Minumannya standar sihh tapi saran gw coba deh minum teh poci nyah seger dan gulanya Gula batu lho (liat gambar) beda deh ...

Dimana beli bakmi inih? alamat pastinya jujur gw gag apal hehehe tapi kalo lewat ke daerah setrasari kulon Jl. Sukahaji tepatnya nomernya gw yang gag apal... pasti ketemu deh plang tulisan bakmi jawa gunung kidul.

anyways tempat ini buka dari siang ampe malem jam 22.00 ...mau coba?


Dimasak menggunakan arang mmmhh ....lebih terasa nikmatnya

liat kedua gambar inih ...kompor arang yang digunakan untuk masak masak




para koki sedang membuat pesan eikeh hehehe




Teh Cap Poci ....Seger dan Beda enak lhoo coba yaa..
Kendinya dari tanah liat dan Gulanya ..gula Batu... mmhhh

gag percaya gw bilang gula batu tuuh gw zoom hehehe...


ahhh khas jawa banget yah sambil makan sambil lesehan ngobrol ngobrol akrab dimalam hari


Tidak ada komentar: