Sponsor

Senin, 24 Agustus 2009

Tipe Cowok dari Cara Minum Kopi

dari emailnya dini

Tipe Cowok dari Cara Minum Kopi

1. Cowok Pendiam
Melihat secangkir kopi mengepul panas-panas dia hanya diam saja dan hanya memandang jauh ke dalam cangkir itu… sampai kopinya dingin masih didiemin saja…
.
2. Cowok Penyabar
Di depan sudah terhidang kopi panas… dia tunggu dengan sabar sampe kopi itu dingin, terus dia minum pelan-pelan, sesekali disruput dalam-dalam… bisa berjam-jam menikmati secangkir kopi itu…
.
3. Cowok Pencemburu
Gak bisa diem dia liat temennya srupat-sruput kopi aceh sementara dia hanya dapet kopi instan…
.
4. Cowok Penyayang
Sebelum minum kopi dia pegangin cangkir itu… diusap pelan-pelan bibirnya (bibir cangkir maksudnya, siapa tahu ada bakteri nempel), setelah itu dia berkata… oh my coffee, i miss u, i like u, i need u… slurpssss…
.
5. Cowok Gak Penyabar
Begitu liat di meja ada secangkir kopi dia embat saja tanpa permisi… (bahkan dia rela minum kopi panas-panas… biar gak keburu ketahuan heheheh)
.
6. Cowok Pemalu
Gak berani nyruput kopi di muka umum… apalagi di depan calom mertua… biasanya dia bawa secangkir kopi itu ke toilet atau kalo nggak mukanya ditutupin koran pas dia minum…

tambahan dari Iwan dan Dina

7. cowok darah tinggi <-- Iwan
Secangkir kopi panas ditunggu sampe dingin, udah dingin tetep ga diminum..ya eyalah orang kena darah tinggi pasti ga minum kopi.

8. Cowok manja <-- Dina
Minta kopinya ditiupin sampe dingin sama pacarnya, trus minumnya jg kudu di suapin..

jadi tipe pria seperti apakah anda *yang punya Blog sadar gag sadar lagi mikirn kopiii ..batal gag ywaaa xixixi*

Tidak ada komentar: