Sponsor

Minggu, 24 Januari 2010

Djarum Super Gending of the Groove cross culture

Biasanya kalo malam minggu gue ngelayap buat sekedar kongkow nyuba Cafe atau resto baru alias wisata kuliner sekalian cuci mata dengan melihat pemandangan indah ciptaan Tuhan ...Pria - pria guanteng ..halah hehehe...

entah kenapa gue have no plans and decided not to have plans to go on wisata kuliner things... ternyata Tuhan berencana membawa gue ke keseruan dimana musik tradisional gending dengan hebatnya melebur dengan musik modern...dengan sangat indahnya. 

temen gue yang kebetulan berkecimpung di dunia seni musik lah yang membawa kami Tyo dan Adry ... mereka bilang ini konser musik kontemporer dengan balutan budaya kita.... tentu saja gue seneng apalagi dengan HTM yang cuman Rp 20.000,- aje ... maka biar kemeriahan malam minggu semakin lengkap inilah kami yang berangkat gymnasium UPI... lihat gambar dibawah



ini gue, kika, dan dea ....the girls 


dirumah kika membawa perbekalan Brownies hangat buatan mama kika dan kacang goreng tepung hehehe
kika, gue, Tyo, dan Adry ..... photographer dea hehehe


dan ini dia poster yang membuat kami ke UPI... yeahhh musik gending really can groovy. komentar gue tentang konser inih ..BAGUS!! Djarum SUper bener bener mengemas acaranya dengan sound catching dan performa musik yang ciamikkkk... two thumbs up buat Djarum dan UPI.



penampilan Ridho slank yang penuh spirit... ya Eidhonya keren ya permain gitarnya pun kerennnnnnn




Syaharani  and the queen of fire works not fire flies lhoo hohoho

1 komentar:

hotarukika mengatakan...

heuheu... kereeeen ya kita ;)