Sponsor

Rabu, 06 Januari 2010

PIN - TU RESTO

buka pintu buka pintuuu beta mau masuke .... nyanyi nyanyi seingetnya ajah deh lalala
sebenernya gue udah lama banget ke Pintu Resto ini sekitar bulan puasa tahun 2009 entah kenapa bisa lupa mau bahas resto inih hehehe.Pintu Resto selain menyediakan kuliner internasional macam steak salad dan sejenisnya, yang seru dan kenapa menurut gue harus dicoba adalah karena menyediakan makanan khas Palembang .....kalo loe suka makanan kaya rempah dan spicy gituh cocoklah.

Harga hmmm jujur nih yaa .. harus merogoh kocek agaaaaak dalam, kemarenan sih masih ada diskonan 50% kalo pake kartu kredit Mandiri gak ngerti kalo sekarang. hmm sebagai gambaran gue kasih ajah rate harganya langsung di gambar makanan yang sempet gue foto yah ...


PIN - TU RESTO lokasi Jl. Bengawan No.78 Bandung, No telp 022-7208236



dengan banner dan tulisan segede gaban gtuh kalian gak akan susah deh nyari restonya

 
 liat ituh kedua temen ku menunggu kedatangan teman teman yang lain hehehe gak nyadar gue jepret jepret
nah ini nuansa didalam restonya cukup adem kan yah ? yang jelas kalo lagi Bulan puasa harus reserved dulu lhoo!! kalo nggak selamat berbuka dengan gigit jari ajah.....penuh niaaaan. nah dibawah inih gue jepret jepret suasana restonya.

 



Makananaaaannnnnn............. serbuuuu = serba buru-buru hehehe
  
disebelah kiri ituh tropical salad Rp 11.500,- sebelah kanan khas Palembang yaitu
pindang tulang bakar Rp 37.500,-

 
  sebelah kiri chicken Schnitzel Rp 30.000,- dan sebelah kanan khas Indonesia
ayam bumbu rujak Rp 21.500,-
 
gambar diatas udah jelassss sateee padang!! hihihi salah...steak lah Rp 35.000,-

  

nah nah ini adalah kuah dari favorite gue sop buntut goreng Pin-Tu Rp 32.500,-

minuman sih variatif dari juice, punch , mocktail, float, coffee, tea, squash
yang harganya dari Rp 9000,- ampe Rp 16.500,-



 




yeahhh gimana?? menggugah selera khannn?? kalo ada yg bingung kenapa harga sekian dibilang "agak mahal" yah buat ukuran gue yang suka kesana kemari sihh lumayan ... tapi sesekali mah gak apa-apa lah makan disitu hehehe.... apalagi kalo ada yg mau gue temenin..ikhlas dah gue nemenin makannya hohoho

hmmm resto atau tempat makan manalagi yaa yang harus gue coba ?? huhuhu

1 komentar:

hotarukika mengatakan...

ane, mau dong pasukan kita ke sini...