Sponsor

Jumat, 19 Maret 2010

Bandung Lautan Lubang

Prihatin juga lihat jalanan Bandung yang gw cinta...maka ada baiknya mengajak keliyan yang sama cintanya dengan Bandung untuk berpartisipasi.... 
oya...ini link yang gw copas (copy paste )dari web detik bandung .... mari kita berpartisipasi ...demi kenyamanan bersama ...



Kamis, 18/03/2010 17:54 WIB
Bandung Lautan Lubang, Yuk Dukung Perbaikan Jalan di Bandung!
Zarona - detikBandung


 
Bandung - Pemandangan jalan yang penuh lubang dengan beragam diameter dan kedalaman semakin tidak asing di Kota Bandung. Akibatnya bukan hanya kemacetan, tetapi lebih serius lagi mengancam keselamatan pengendara.

Anda pembaca detikbandung.com bisa mendukung perbaikan jalan di Kota Bandung, dengan memberikan info mengenai jalan-jalan yang berlubang tersebar hingga ke seluruh pelosok kota.

Info yang diharapkan yaitu berupa foto beserta informasi jalan yang berlubang. Foto diambil menggunakan kamera ponsel, dan yang paling penting adalah data lengkap mengenai lubang tersebut.

Kirim informasi anda melalui email ke event[at]detikbandung.com dengan subject email:Bandung Lautan Lubang. Jangan lupa lengkapi juga dengan data diri sesuai format yang ditentukan. Sepuluh pengirim info yang beruntung akan mendapatkan merchandise menarik daridetikbandung.com.

Satu info dari anda, sangat berguna untuk kemajuan Kota Bandung dalam meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan di Kota Bandung.

Info dari anda dan untuk anda. Hayu urang sarerea bergerak kanggo bumi priangan tercinta.

Format Pengiriman:

Data lubang
- nama jalan:
- lokasi lubang:
- ukuran lubang (diameter & kedalaman)
- riwayat lubang; sejak kapan, penyebab, pernah atau tidak terjadi kecelakaan(apa/kapan/ada atau tidak korban jiwa), sering atau tidak terjadi kecelakaan.

Data foto:
- waktu pengambilan gambar (tgl/bln/thn)
- jenis ponsel (merek dan type)

Data diri
- nama (sesuai kartu identitas):
- nomor kartu identitas:
- alamat:
- nomor telepon yang bisa dihubungi:



Ketentuan:
detikbandung.com berhak mempublikasikan materi yang dikirimkan
- Satu orang boleh mengirimkan lebih dari satu foto
- Pengiriman paling lambat Rabu (24/3/2010), pukul 24.00 WIB.
- 10 pengirim yang beruntung akan mendapatkan marchandise menarik dari detikbandung.com. Penilaian berdasarkan kelengkapan informasi dan kualitas foto.
- Pengirim yang beruntung akan diumumkan pada 29 Maret 2010.(lom/lom)

Tidak ada komentar: