Sponsor

Jumat, 09 April 2010

giggle box

kotak cekikikan *terjemahan versi ayi* yah ....jalan Progo sepertinya sudah mulai bergeliat jajanan cafenya.
termasuk yang baru ini Giggle Box di Jl.Progo No.33 . Untuk yang suka ke Nanny's Pavilon pasti udah gak asing dengan suasana yang agak mirip ini.


Gak susah kok nyarinya...patokannya sebrang kanan cafe Kopi Progo dan kalo dari Toko COKLAT tinggal jalan lurusssss....nyampe deh


yang bikin gw demen selain suasana nyaman cafe nan homey, harganya gak nyekek leher....harga mahasiswa deeh,asyikkkk kaaan.Plus lagi gw suka spot dimana ada sofa seperti tempat tidur asik buat keur bobogohan (terjemahan : pacaran) fufufufu kok jadi ngajarin yang iyah iyah.....


mari kita selami kotak cekikikan ini......yuuuuks




nah itu dia plang Giggle boxnya di Jl. Progo 33 

liat dari luar emang "mengundang" banget yah untuk mencoba... mari masuuukkkk

suasana dalam giggle box yang santai dan asyik..


ini suasana di balkon atas dimana ada kursi buat tidur-tiduran ituh lhoo ..my favorite place ^_^


tuh liat harga-harganya bersahabat bukannn??? 


ini cemilan guwe pssst kecil-kecil tapi mahal hiks hiks tapi lumayanlah gw pikir harganya kalo yang beginian bersahabat ternyata harganya harga teman hehehe


srupuuuut ..duilee gaya gue keren ajee minum kopinya, enak..mantap dan murahh hahaha


itu gue ditempat favorite kursi bobok dengan .....misteri hehehe

owkay deh tour de la giggle box nya cukup lah yaa..... cukup buat kalian yang pengen coba cafe suasana asyik tapi gak bikin kantong bolong...plus letaknya yang ditengah kota.


Enjoy...

Tidak ada komentar: