Sponsor

Minggu, 18 April 2010

kampoeng Jazz 2010




KAMPOENG JAZZ 2010 – for nation, for nature, for culture

yah itulah tagline kampoeng jazz 2010...mengusung tema Nasionalisme, Alam, dan Budaya.

jadi buat kaliyan pecinta musik jazz acara ini worth to come...buat yang gak suka jazz?hey ini bukan jazz berat kok tapi easy to listening jazz yang bisa bikin badan bergoyang mengikuti musik asik...

Nah gelaran yang kalo gw gak salah info adalah gelarannya anak-anak Fakultas Hukum UNPAD ...diisi oleh bintang tamu yang gw kenal dan pasti elo kenal juga...
sebutlah : MYMP, GlennFredly, GilangRamadhanTrio ft.Tohpati, Gugun Blues Shelter, Sore,D isco Ethnic, And Many more.

seruuuu kaan ...denger-denger tiket box dijual langsung di Graha Sanusi Unpad Rp 80.000,- .. nyang jualan tiket dari pukul 10.00 - sore hub Nindy 085722533300 untuk informasi tiket ataw follow kampong jazz di twitternya @kampoengjazz

kapan acaranya???catet guyss


Sabtu, 8 Mei 2010 waktunya??gw belum dapet info pasti tapi pukul 18.00 udah mulailah hehehe

selain MYMP gw ngincer discoethnic ...musiknya asikk gabungan tradisional dengan jazz gtuh....tapi bisa ajojing uyeee waaww

tertarik? yuuu kesana karena gw pasti datang.......

see yaa guys...enjoy

Tidak ada komentar: