Sponsor

Minggu, 25 April 2010

Gehu Pedes Jeletot


Guwe gak tau kalo diluar Bandung atau Jawa Barat pada tau gorengan jenis "Gehu" apa nggaknya.
Jadi secara singkat "Gehu" adalah gorengan tahu yang didalemnya diisi touge (toge..deuh nulisnya gmn siyy koreksi aja yah kalo salah guys), disingkat "Gehu"

naaah gara-gara adik guwe sering banget bawain Gehu yang rasanya pedas nikmat .... akhirnya kemaren minggu guwe minta dia anter ketempat jualannya, demi mendapat foto-foto eksklusif lokasi gehu tersebut.

menurut selera guwe dan adik-adik guwe yang mencoba semua jenis Gehu pedes...memutuskan kalo Gehu ditempat inilah juaranya.

Dimana? si Gehu Pedes Jeletot ini bisa dicari di depan Alfamart Sarimanah, Sarijadi ....kalo loe pada mau nyoba gak usah khawatir tinggal naik angkot jurusan St.Hall - Sarijadi arah sarijadi ntar tinggal turun depannya Alfamart ini karena memang merupakan perhentian terakhir angkot jurusan St.Hall - Sarijadi ini....Gampang kaaan


 

tampak jauh gerobak Gehu Pedes Jeletot




tampak dekat gerobak Gehu ... yap Harga 1 gehunya cukup Rp.1000 sajah , besar pedes..berkeringat kalo makannya tapiii enyakkkk




tahu tahu yang siap diproses ituhhh




tahu-tahu yang udah dikasih racikan toge dan bumbu pedas....ditaruh diadonan terigu, siap buat digoreng nyam nyam nyam




Gehu - gehu yang sudah digoreng dan siap dibungkus .... waspada nikmatnya gehu pedassss

1 komentar:

andi and riesta mengatakan...

wah,,,jadi pengeeeen...
secara aku maniak tahu...
hehehehehe