Sponsor

Senin, 31 Mei 2010

Ayam Seuhah




Begitu ngeliat judul postingan ini guwe yakin pada mikir..ni ayam pasti pedesss, dan pikiran kalian tentu gak salah...hehehe


 

Ayam seuhah mudah dicari karena letaknya pas banget sebrang hotel Savoy Homann , Persisnya di Jl. Asia Afrika No.69 . liat plang (gambar diatas) pasti ketemu deh...


nah gambar dibawah ini adalah penampakan yang dilihat dari sudut restoran Ayam Seuhah nya *sekedar selingan* nah langsung kan ngadep ke Hotel Savoy Homann.




Restoran Ayam Seuhah berlokasi dipusatnya bangunan-bangunan tua jadi suasana resto pun seperti berada dijaman oldies gtuh...vintage , teduh deh....



liat nuansa nya .....oldies kaan seru seru seruu, yang jelas klo udah makan suasana adem ini menolong lho, karena ayamnya pedasss ssshhhh seuuuhaaaah

 



Begitu masuk ke restorannya kita bisa memilih jenis Ayam yang diinginkan..setau guwe sih ada ayam seuhah dan ayam kremes, tinggal pilih aje sesuai selera...selebihnya layaknya masakan sunda, bisa pilih tahu atau tempe atau pepesan, plus disediakan juga lalapan...


 
nah itu digambar atas temen gw udah tersenyum mau milih milih makanannya ...eksis diaaa hahaha
 


ayam-ayam dan makanan lain yang sudah dipilih diberikan ke mba nya, buat dimasak lagi atau dibakar, sesuai selera sajah..


liat gambar diatas... ituhlah Ayam seuhah yang belum dibakar...spicy bukan??


Dan ayam seuhah pun siap dimakan sodara - sodara...
Harga seporsi Ayam seuhah rata-rata Rp. 20.000 an lah , cukup terjangkau kan??


Menurut guwe ayamnya sedep tapi rahasia seuhah nya (kalo kepedesan pasti bilang seeeuuhhhaaah) ituh ada di sambelnya lho, sungguh jangan coba coba ngambil banyak kalo gak kuat pedes, karena cuman colek dikit pun pedesnyaa udah seuuhaaah....

dimana setiap kami makan ...pasti diakhir kata-kata kami kalo sedang ngbrol ada imbuhan " seuhhaah seuuhaaaah"


ternyata Ayam seuhah ini udah pernah diliput oleh Pak Bondan Winarno di acara wisata kulinernya Trans TV


Dan inilah pasukan Manohara yang membuat huru hara dengan manis di restoran Ayam Seuhah Rizka, Ridha, Ikhwan, Luas, Dini, Linda, Dea, dan Ari ...

1 komentar:

witty^kitty mengatakan...

ngeliatnya udah berasa seuhah...
*nenggak akua botol 1,5L*

patut disambangin kapan2 :)