Sponsor

Senin, 26 September 2011

Bebek A yayo

ta daaaa........... siapa suka makan bebek? di Bandung kuliner bebek dari yang dagang dipinggir jalan semacam bebek belakang RS Boromeus dan Bebek Mc Darmo yang di Taman lalu lintas atau di restoran semacam Bebek van Java atau Jawara bebek atau Bebek Slamet ....eh ini siy disebut ajah semuanya hehehe, memiliki kekhasan dan rasa sendiri yang jelas gw sih demen semuah *dududu lupakan diet dududu* (˘ڡ˘).

Gw suka makan baso cuankie serayu nah loh bingungkan apa hubungannya dengan bebek? Nah setiap gw makan ke Cuankie serayu ataw makan mie Aceh yang di jalan Bengawan gw suka ngelewat rumah yang ada plangnya "Bebek Bakar A yayo".

eh eh itu topi si mamang parkir naha bet aya didinya (roaming neee kok pake bahasa Sunda!!). Terjemahan : eh eh itu topi si mamang parkir kok ada disitu? numpang eksis yeee. Coba kalian ngeh gak? ternyata bebek ini udah lumayan lama juga loh ada di Bandung. Cuma karena tempatnya nyaris rumah banget dan tampak seperti "tidak buka" jadi banyak yang gak ngeh termasuk gw yang padahal sering bulak balik lewat situh.


Lokasi Bebek Bakar Ayayo : Jl. Bengawan No.67 Bandung. 
Depannya Kedai Kopi mata angin sebelum cuankie serayu yang di Jl. Bengawan.



Lihat suasana tempat parkirnya....gak kentara kayak tempat makan yah?



Tempatnya sih enak juga buat melepas lelah sehabis kerja....adem.


Ini suasana di dalem bebek bakar Ayayo.



Paket mini Bebek Rp 15.000,- dan Rp 13.000,- jangan terkecoh kata-kata "mini" nya tadinya kami pikir gak akan kenyang, ternyata lumayan juga loh bikin perut penuh, tapi ituh untuk ukuran gw yang imut-imut inih (◠‿◠).



ini menu-menu serba bebek yang lain yang tersedia di "Bebek Bakar Ayayo" beserta harganya yang tidak terlalu mahal.

Bebek bakar Ayoyo ini khasnya dikasih bumbu cincangan kacang, selain dikasih juga sambel hehehe...

gimana?tertarik mencoba bebek Ayayo?
PS : bingung gak ada foodtography nyah alias gak ada foto-foto bebeknya? yah itu biar kalian penasaran ~(˘▽˘~) (~˘▽˘)~


Tidak ada komentar: