Sponsor

Senin, 26 September 2011

Lomografi di Bandung....akhirnya

Harusnya sih kalian baca dulu kedua postingan gw sebelumnya tentang foodtography *modus* hihihi, setelah dari tahun 2009 menjelajah via dunia maya untuk membeli lensa lomo. Terus kemaren nyaris beli kamera analog setelah bertanya pada seseorang tapi gak di waro *halah ini curhat sempet aje nyempil ;p * tetiba ada twit dari @BandungReview tentang @instaxshop ini jodoh namanya.


sejak reviewnya BandungReview yang judulnya "Berburu Kamera Unik di Instax Shop"   bertambah lagi tempat gw menyalurkan kegalauan, biasanya gw semedi di ACE Hardware untuk nyegerin pikiran sekarang semedinya ke Jalan Bahureksa 25 (belokan tirtayasa) Bandung ke tempatnya instaxshop

Dan kalo kalian ketemu dengan gw di kedua tempat tersebut artinya gw sedang galau *ngok* hahaha tegur ajah ajak ngopi *kode* karena pasti gw "berpetualangan sendirian" dan siapa tau mau jadiin gw objek buat kamera lomo kalian =) .

Nah yang di Bandung dan suka fotografi maen-maen ke Instaxshop ini bisa menambah pengetahuan kalian dan syukur-syukur kalian malah semakin kreatif mengeksplore gaya fotografi kalian.

Gw? ah gw sih tetep seneng ngejepret dan ber "snap shot" sajah ...Cheers

Tidak ada komentar: