Sponsor

Senin, 30 Januari 2012

Makan-Makan & Rumah Ubi Cafe

Nah...Bandung ituh jika dicermati dengan cerdas maka akan jadi cerdas cermat *ngebodor garing...kriuk*. Bandung ituh memang asik untuk berpetualang kuliner di tiap jalan karena di setiap jalan kadang menyimpan misteri *halah* menyimpan tempat kuliner yang kasat mata, dan hanya mata sayah yang liat *jreeeng*. 
Di Jl. Sawung Galing No.2 ini dimana arus jalannya 1 arah, orang "kadang" gak ngeh ada "Makan-makan & Rumah Ubi Cafe"



Tempat makan ini serunya bernuansa tempoe doloe ....vintage. Terlihat dari bangunannya yang berarsitektur Belanda - Eropa.



"Makan-makan & Rumah Ubi Cafe" ini menyediakan tempat makan indoor dan outdoor. Untuk indoor, di dalam ruangan bisa duduk-duduk di sofa sedang di luar ruangan duduk-duduk di kursi seperti gambar di atas.

Kali ini petualangan kuliner dilakukan bersama adik ber-kakak Kyky, Lily, Guwe, dan si jagoan kecil Bhimo (poto di bawah)


Nah...mari kita coba menu-menu makanan yang ada di cafe ini mari *buka menu*



saat membuka menu yang disediakan "rumah ubi" mata tertuju pada mie ungu yang bahan dasarnya dibuat dari ubi sehingga berarna ungu, sepertinya jomblo eh sepertinya menarik buat dicoba hehehe, maka dipesanlah mie baso yamin ungu rica-rica inih *gambar di bawah*
setelah dicoba, menurut lidah pribadi dari segi rasa ...lumayanlah, tapi saran gue kalo gak suka ubi sebaiknya ajak temen yang suka ubi *nah loh*, karena rasa ubinya masih berasa di mie-nya yang memang berbahan dasar ubi ini. tapi selera orang lain-lain kalo suka ubi sepertinya cocok-cocok saja deh ...apalagi kalo lapar dan jomblo *plak apa hubungannya, nampar pipi ubi* =D



Kalian jangan khawatir cafe ini gak melulu nyediain makanan olahan ubi kok, masakan ala jepang, ala Indonesia, tersedia juga. Macam Kwetiau, Sosis bakar, ramen, udon, iga bakar, sate bakar ...banyak pilihan deh. Soal harga cukup terjangkau kok dari Rp 8.000 s/d Rp 35.000 sudah bisa menikmati makanan disinih.

Untuk minuman dari segala juice, milk shake, kopi, teh ada,...olahan minuman dari ubi pun ada. 
Secara keseluruhan sih "Makan-makan & Rumah Ubi cafe" ini Good place with good price =). Mungkin satu-satunya yang kurang adalah tempat parkir yang susah, mau gak mau parkir di pinggir jalan...

Tidak ada komentar: