Sponsor

Rabu, 22 Mei 2013

Taman Kupu-kupu Cihanjuang

Di Bandung dan bosen maen ke Factory outlet dan maen-maen dengan kemacetan jalanannya? Paling bener maen ke tempat yang ada di pinggiran kota .... ngadem dan kuliner dengan suasana yang fresh. Hmmm.


Taman Kupu-kupu Cihanjuang berlokasi di Jl. Cihanjuang Cibaligo Km 3.3 No.58 Bandung Barat. Lebih gampang diakses dari arah Ledeng, Gegerkalong, dan  Cimahi.

Taraaa....memasuki Taman kupu-kupunya saja sudah disuguhi kerindangan pepohonan....mari masuk ke dunia kupu-kupu.
kita ke Green house ajah dulu yuk...di Green house merupakan tempat pengembangbiakan kupu-kupu dari mulai ulat - kepompong - kupu-kupu - telur.
 







 Habis mendapat pengetahuan tentang kupu-kupu di Green House yang lumayan juga jalannya, jangan khawatir kelaparan karena di area Taman kupu-kupu Cihanjuang ada tempat makan yang asyik dan tentunya bisa sambil memandang kupu-kupu.


Gak hanya suasana tempat makan yang menyatu banget dengan alam, beberapa spot di Taman kupu-kupu Cihanjuang keren banget dijadiin tempat foto-foto. Dan buat kamu-kamu yang merencanakan pesta pernikahan atau pagelaran kesenian atau butuh gedung dengan suasana alam dengan kupu-kupu Gedung Bale Cihanjuang bisa dijadiin alternatif juga loh.








Nah, asyik kan tempatnya....jadi, kalo mau cari tempat wisata yang mengedukasi, ada kulinernya dan bagus buat foto-foto maen aja kesini ke Taman Kupu-kupu Cihanjuang.

2 komentar:

Rijal Maulana mengatakan...

sukses admin tempat yang menyenangkan buat belajar sambil berlibur naaaaaaaah penginapan yang nyaman murah dekat lokasi wisata ini ialah www.bookingvillaistanabunga.com

dauze mengatakan...

DIJUAL TAMAN KUPU-KUPU (http://olx.co.id/iklan/taman-kupu-kupu-cihanjuang-kab-bandung-barat-ID7MmT2.html)